Sunday 30 September 2012

Aku ma Adam Jordan.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ



Hay,, pengunjung dan pembaca sekalian,, :)
Bagaimana ney kabarnya,,???
Pada sehat semua kan,,??
Syukur deh kalau gitu,,

Kali ini aku mau cerita lagi ney tentang pengalaman menarik waktu di dunia entertainment,, :)
Jadi jangan pada bosen dulu ya buat kunjungin dan baca cerita – cerita yang ada di blog ini,,
Apa lagi sampai ngepuuueennsss,,, waaa,, tambah suka dan bersyukur aku,, hehehehe,,


Ok. ;) langsung saja ya,,
Ney photo aku sama Adam Jordan lhoooo,,,??? Hohoho..
Waktu itu aku ikutan syuting film kalau nggak salah Jadulnyaa ehh,, salah,, :p Judulnya maksudnya, “Si Mamat Anak Pasar Jangkrik”

Nah waktu itu ceritanya ney se inget aku kalau gak salah, ( Berarti ya bener :p ) “Salah Alamat”
Seru abis waktu itu, aku juga dapet kesempatan buat di syuting untuk jadi pedagang yang lagi demo dan membawa kak Adam keluar rumah untuk bertemu para pendemo sampai – sampai di keroyok bareng sama pedagangnya dan di ambilin barang – barang yang menempel di pakek kak Adamnya,,
( Jangan berpikir parno atau yang enggak – enggak lhoo ya.. )
Hehehe,,,

Burung Cendrawasih Panjang Ekornya,,,
Cukup Sekian dan Terimakasih Semuanya,, ;)

Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode..
To Be Continued..

Thank You For Visiting My Blog.. ;)

ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment