Tuesday 30 October 2012

Aku ma Andrew Andika.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ

 
Hay.. pengujung dan pembaca sekalian.. :)
Jangan pada bosen ya buat ngunjungin dan baca blog aku ini..

Sebelom aku mulai cerita dan pengalaman aku yang satu ini,
Kira – kira sekarang bulan berapa ya..???
Kalau gak salah bulan 10, itu bulan Oktober,,
Wah,, berarti bulan ulang tahun aku duuuonnkkk,, hehehehe..
Dan ada hari spesialnya juga lhooo di bulan oktober ini.. :)
(kalau dia yang baca pasti tau..)
Ohh.. iya satu lagi, ada hari idul adha 1433 H juga,
Takbir dulu ahh,, :)
Allah..hu.. Akbar.. Allah..hu.. Akbar.. Allah..hu Akbar..
La..illah.. ha..illah Allah..hu.. Allah..hu Akbar..
Allah..hu Akbar.. Wallillah.. Ilham..

Ok. Setelah ini langsung  masuk ke cerita aja deh, :p
Kali ini aku mau cerita lagi ney saat lagi syuting film bareng kak Andrew Andika, :)
Seru abis waktu itu, :) judul filmnya kalau nggak salah Kesetiaan Cinta..
Tapi kalau sekarang sudah di musiumkan mungkin filmnya ya,, hehehe,, :p

Waktu itu ada syuting adegan kejadian hujan,,
Aku kira beneran ternyata ehh,, malah mobil pemadam kebakaran yang buat bikin hujan buatan,, hehehehe..
Sempet ketawa juga cie aku waktu itu, masak semprotan yang buat pegangan saluran airnya itu lepas kan jadi bajir ke mana – mana airnya,, hehehe,,
Heeiittt tunggu dulu, jangan salah,, ini bukan lagunya Ayu Ting” lhoo yang judulnya alamat palsu ke mana, ke mana, ke mana.. hehehe,, :p

Ok. Sampai di sini dulu ya.. ;)
Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode..
To Be Continued..


Thank You For Visiting My Blog.. ;)

ᵔ.ᵔ  ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment