Wednesday 7 March 2012

Aku ma Ryan D'Masiv.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ


Hay... Hay..  :)

Apa kabar ney pembaca sekalian..?? :) Kalau kabarnya baik ya syukur.. tapi kalau ada yang kurang baik ya semoga cepet sembuh aja deh buat kamu.. ;)

Kali ini aku mau cerita lagi ney mengenai pengalaman aku di dunia entertaiment..
Ngomong – ngomong sudah pada tau belom sapa orang yang ada di samping aku itu..???
Apa..?? Belom tau..??? Waa.. kalau belom tau berarti kamu ketahuan bo’ong ney.. hyo ngaku..?? hehe.. :p

Pastinya udah pada tau ya.. Yups.. Bener sekali, dia itu adalah Ryan D’Masiv.. Vokalisnya D’Masiv.. grup band papan atas, :) tapi kalau ada yang sampai beneran belom tau ya kebangetan ini, Parah abis, :p Ya.. maklum aja kalau gitu, sapa tau belom punya televisi atau mungkin nggak pernah nonton televisi ya, alias Ndeso… hehehe.. :D

Sebenernya aku nggak nyangka lho.. bisa secara langsung ketemu dengan Ryan D’Masiv.. apa lagi sampai ikutan dalam pembuatan video clipnya D’Masiv dan bisa langsung foto bareng seperti ini, :p rasanya campur aduk gitu..??? bisa bayangin nggak kira – kira pembaca..??? kalau bisa, ya.. Selamat.. aku kasih nilai 100 deh buat kamu.. hehe.. :D

Nah begini ceritanya, waktu itu aku sempet nggak percaya, aku bisa lolos buat ikut syuting video clip.. Yang judul lagunya yaitu “Sudahi Perih Ini” salah satu hits yang ada di koleksi album D’Masiv.. Padahal saingannya itu banyak, pada cakep – cakep dan cantik – cantik pokoknya.. Dan harus melalui seleksi dengan ketat dulu.. Jadi nggak sembarang orang bisa lolos dan dapat memenuhi kriterinya.. tapi akhirnya aku bersyukur bisa lolos dan ikut dalam pembutan video clip D’Masiv ini.. :)

Foto berdua bareng Ryan D’Masiv ini aku ambil saat lagi break syuting, jeprat jepret.. dan begitulah hasilnya.. hehe..
Ini adalah syuting video clip untuk pertamakalinya lho.. buat aku.. :)

Lagu yang aku suka dari D’Masiv salah satunya yaitu “Jangan Menyerah”. Aku suka lagunya buat spirit, saat aku lagi galau dan pengen sesuatu yang belom bisa aku raih,, tapi kalau sudah dengerin lagu itu dan diputar berkali – kali rasanya jadi semangat lagi deh.. :)

Ok. Sampai di sini dulu ya.. ;)
Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode.. :)
To Be Continued..

Thank You For Visiting My Blog.. ;)

ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment