Thursday 30 August 2012

Aku ma Fendy Chow.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ

 

Halooowww,,, pengunjung dan pembaca sekalian,, :)
Di hari & bulan lebaran ini aku mau ucapin dulu ney,,
Taqoballahu minna wa minkum..
Minal Aidzin Wal Faidzin..
Mohon maaf lahir dan batin ya kalau Doni Christianto ada salah..??? :)

Nah kalau maaf – maafnya sudah sekarang langsung saja ya,,
Gas pollll rem poll,, masuk ke cerita aku selanjutnya,, hehehe,, :D

Pengunjung dan pembaca sekalian udah pada tau kan sapa itu yang aku ajak photo bareng,,??
Namanya Fendy Chow, photo ini aku ambil waktu aku sudah selesai ikutan class acting ney di salah satu management artis,, :) 
Waktu itu jadwalnya kak Fendy Chow yang ngisi materi buat class acting, seru juga waktu itu bisa langsung diajarin & berakting bareng – bareng,, :)

Ohh,, iy karena bentar lagi juga sudah mau masuk waktu shalat jumat jadi udahan dulu aja ya ceritanya kapan – kapan aku cerita lagi deh.. hehehe..

Ok. Sampai di sini dulu ya.. ;)
Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode..
To Be Continued..
 
Thank You For Visiting My Blog.. ;)
 
ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment