Friday 27 July 2012

Aku ma Dimas.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ


Hay Semuanya,, :)
Apa kabar ney, para pengunjung & pembaca sekalian..???
So pasti baikkan, kalau gitu ya siipphh deh, ;)

Ok, kali ini aku mau cerita lagi ney,,
Ohh.. iy sebelum aku lanjutkan, aku mau ucapin dulu ney buat yang beragama islam khususnya tapi bukan islam KTP lhoo ya.. hehehe,, (Bercanda)
Mumpung ini bulan ramadhan, “Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan,, :)

Langsung saja ya, ;)
Nah para pengunjung & pembaca sekalian sudah pada tau belom sapa orang yang ada di sebelah aku itu..??? Hyoo… masak nggak tau,,???
Kalau masih juga nggak tau ya cari tau aja sendiri,, hehehe,, :p

Namanya Dimas (Kalau nggak salah, berarti ya bener,,)
:)
Ini foto waktu pertama kali aku datang ke Jakarta & ada tawaran ikut syuting lhoo,, pada hal dulu itu akukan kyak orang udik and jadul bukan adul lho ya,, hehehe..

Dulu aku juga nggak tau apa itu syuting, main film lah,, ini,, itu,, ya gitu deh pokoknya, yang penting katanya kalau kamu mau ikut ntar kamu bisa masuk Tipiee lhoo.. hehehe,,
Ya da akhirnya aku mau, sekalian buat nambah pengalaman, kan asik juga bisa syuting, main film, ketemu artis – artis yang cakep – cakep sama sekalian sedikit bisa merasakan dunia entertainment, :)

Judul filmnya itu Angel Diary’s di baca dalam bahasa inggris ney bukan yang lain lhoo ya,,??
ntar dikiranya Angel = Susah, Diary = Buang Air Besar ntar yang ada kalau gitu kan artinya malah jadi film Susah Buang Air Besar.. hehehe.. :D
Bukan itu lho ya..
:)

Pokoknya kesan pertama waktu ikut syuting itu,,,???
kunjungin aja blog aku yang sebelum ini, yang ceritanya Aku ma Angel di situ sudah aku tulis kok gimana rasanya kalau nggak salah cie, :p

Ok. Sampai di sini dulu ya para pengunjung & pembaca sekalian,
Ohh,, iy, kalau mungkin cerita – cerita aku ini ada yang kurang enak di baca / di hati ya maaf, aku tulis di blog pribadi ini hanya sebagai hiburan aja kok, ;)
Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode..
To Be Continued..

Thank You For Visiting My Blog.. ;)

ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment