Friday 29 June 2012

Aku ma ?



Hay… Hay... :)
Seperti biasa,, aku mau tulis cerita lagi ney buat di blog pribadi aku,,
Jangan bosen – bosen ya buat pengunjung dan pembaca sekalian,, ;)

Nah sebelum aku lanjut ke cerita yang satu ini, aku mau ucapain dulu ney buat someone and some – some yang lain,, hehehe..
Buat yang lagi ulang tahun hari ini tanggal 29 juni, mumpung tanggalnya juga pas,, kalau nggak pas ya nggak aku ucapin,, hehehe..
Happy birthday ya,, sukses selalu,, ;)

Ok. Langsung saja ya,, Hyooo.. udah pada tau belom seseorang yang lagi ada di samping aku itu..??? Ada yang tau nggak sapa namanya…??? Hembb,,
Kalau pada nggak tau, ya.. udah kali ini aku nggak akan sebut namanya lhoo.. biar kalian pengunjung dan pembaca cari tau sendiri.. :p

Karena pengunjung dan pembaca masih juga belom tau enaknya di panggil apa ya..??? Hembb,, pakek inisial / disimbolkan aja ya.. Mr. D , Bukan Mr. Diawor lhoo ya maksudnya..??? hehehe..

Nah Mr. D ini udah pernah main di film sinetron striping,,
Kalau nggak salah pernah main di film judulnya “Melati untuk Marvel” yang tayang di SCTV tapi mungkin sekarang sudah the end kali ya.. hehehe.. maklum sudah lama, :p

Photo ini aku ambil saat satu lokasi syuting bareng Mr. D tapi beda Judul,, eeiiissttt,, awas salah baca lho ya ntar ke baca Jadul lagi,, hehehe..

Ok sampai disini dulu aja ya pengunjug dan pembaca sekalian,
makasih sudah mampir dan lebih – lebih lagi para pembaca yang telah menikmati tulisan corat coret atau cerita pribadi di blog pribadi aku ini..
:)
Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode..
To Be Continued..

Thank You For Visiting My Blog.. ;)

ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment