Tuesday 29 May 2012

Aku ma Tengku Wisnu.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ

  

Haloooo. . .   :o
Udah lama ney kayaknya aku belom tulis cerita baru buat pengunjung dan pembaca sekalian.. :)
Ok. Langsung saja deh, Gas Pooolll.. Rem Poooolll.. asal nggak nabrak aja ngak apa – apa deh, hehehe..

Kali ini aku mau cerita lagi ney waktu aku ikut syuting, tapi sudah pada tau belom artis papan atas yang ada di sebelah aku… tapi bukan Baliho lhooo ya maksudnya papan atas itu,, hehehe..

Hyooo.. coba tebak siapa itu..???
Sudah pada tau belom..???
Aku hitung ney ya.. 1… 2… 3.. Teeettthh…. aahh.. kelamaan.. :p
Itu namanya Tengku Wisnu salah satu pemain utamanya sinetron Cinta Fitri..
:)
Ngomong – ngomong masih ada nggak ya kira – kira sinetronnya, kayaknya udah selesai ya.. hehehe..

Kak Tengku Wisnu itu menurut aku orangnya baik, ramah dan lumayan sabar juga, :)
Buktinya waktu ada salah seoarang pemain yang salah sekenarionya atau belom bisa memberikan penampilan yang terbaik aja, kakak masih mau bantuin dia dan support dia tapi berhubung pemain itu nggak bisa – bisa sudah gitu lama juga, jadi ya… ketik C spasi D.. Capek.. Deh.. hehehe..
Akhirnya di tinggal deh sama kak Tengku Wisnu karena capek mungkin ya kakaknya,, :p

Ok. Sampai di sini dulu ya.. ;)
Tunggu cerita – cerita dan pengalaman menarik aku di next episode..
To Be Continued..

Thank You For Visiting My Blog.. ;)

ᵔ.ᵔ

No comments:

Post a Comment