Monday 1 April 2013

Go To Gunung Bromo Bareng Sahabat - Sahabat..


Hay semuanya..
Seperti biasa aku mau cerita lagi ney jadi jangan pada bosen – bosen ya buat mengunjungi dan membaca blog pribadi aku ini.. ;) hehehe..
Nah kali ini aku lagi jalan – jalan ney, sama para sahabat baikku, ini adalah pemandangan gunung bromo.. :)
Bagaimana keren kan pemandangannya..???

 


So pasti donk..  :)
Apa lagi bisa sampai di puncaknya wah,, tambah asik dan seru lhooo.. :D
Perjalan ke puncak bromo memang terbilang tidak mudah, harus melewati pedang pasir ehh salah, padang pasir maksudnya,, hehehe..

Sebelum ke puncaknya pun juga harus melewati berpuluh – puluh tangga untuk bisa sampai ke puncaknya.. lebih tepatnya kurang tau aku soalnya lupa mau ngitung tangganya lah.. kok keburu nafas sudah senin – kamis terengah engah gitu capek maksudnya hehehe..
Nah ini aku mau kasih liat photo bareng sahabat – sahabat, keren kan.. :)




Sampai ada yang pakek helm segala, kira – kira kenapa ya..???
Kamu tau jawabnya..??
Aku aja juga gak tau,, :p abis lupa gak tanyak sama dia kenapa kok pakek helm,, hehehe..
Serunya di sini, coba ajak kalian ketawa nggak pakek masker pasti gigi kalian sudah di masukkin butiran debunya gunung bromo.. hehehe bukan butiran debu judul lagu lohhh ya.. :p
Pokoknya kalau habis dari sini pasti pada bawa oleh – oleh, nah itu dia oleh – olehnya butiran debu.. sampai septum pun turut ikut kena, full butiran debu dan pasir pokok nya.. hehehe..

Oke temen – temen semua sebangsa dan setanah air nah lhooo kyak pidato aja hehehe..
Sudahan dulu ya cerita yang aku tulis di blog pribadi ini, terimakasih buat kunjungannya apa lagi yang sudah membaca sampai ada yang ngefans juga.. waaah.. istimewah berarti.. hehehe..

Sampai ketemu lagi di cerita – cerita selanjutnya.. ;)

Thank you.. :)

No comments:

Post a Comment