Monday 16 January 2012

Aku ma Angel.. ᵔ.ᵔ ᵔ.ᵔ



Hay.. Hay.. aku mau cerita lagi ney,, :)
Ini Foto, aku ambil saat Aku sama Angel sudah selesai syuting film “Angel Diarys”  lho.. kalau gak salah itu judul filmnya,, :p
Yach.. walapun hasil jepretan lensa cameranya kurang bagus tapi nggak pa lah.. yang penting bisa buat bukti & kenangan juga, Heits... tp jangan sampek salah ngartikan lho yach,, ntar mentang” di tulis buat kenangan di kira sudah meninggal hehe.. :D
Ini.. itu, pertama kalinya lho.. aku dapat tawaran buat ikut syuting sinetron striping waktu aku di Jakarta,,
Wah… rasanya kaget, senang, nyebelin,  binggung, capek tapi seru,, :)
Humb…. bisa bayangin nggak kira”..?? kalau nggak bisa yach udah,, hehe :p
Ok. sampai di sini dulu yach.. ;) Tunggu cerita” aku yang lainnya di next episode..
To Be Continued,, Hehe.. :D

Thank You,, ;)

No comments:

Post a Comment